Social Icons

twitterfacebookgoogle plus

Minggu, 28 November 2010

Software _WinRAR 4.00 Beta 2


WinRAR adalah manajer arsip kuat (Win86/64, Linux, Mac).
RAR file BISA Biasanya kompres konten sebesar 8 persen menjadi 15 persen Lebih dari file ZIP dapat. WinRAR adalah sebuah alat kompresi yang kuat dengan banyak fungsi tambahan terintegrasi yang membantu Anda Mengatur arsip terkompresi. Ini BISA backup data dan Kurangi ukuran lampiran email, dekompresi RAR, ZIP dan file lainnya download dari Internet dan membuat arsip baru dalam format RAR dan ZIP file.
WinRAR menempatkan Anda di depan orang banyak Ketika datang ke kompresi. Dengan konsisten membuat arsip yang lebih kecil, WinRAR Sering kali lebih cepat dari Kompetisi. Apakah ini akan menghemat ruang disk, Biaya transmisi dan waktu berharga dan bekerja dengan baik. WinRAR sangat ideal untuk file multimedia. WinRAR secara otomatis mengenali dan memilih metode kompresi terbaik. Algoritma kompresi khusus kompres file multimedia, executables dan
perpustakaan objek

Fitur WinRAR:


- Menggunakan WinRAR menempatkan Anda di depan orang banyak Ketika datang ke kompresi oleh konsisten membuat arsip kecil Than kompetisi, menghemat ruang disk dan Biaya transmisi.
- WinRAR menyediakan dukungan lengkap untuk RAR dan ZIP arsip dan Mampu membongkar CAB, ARJ, LZH, TAR, GZ, ACE, uue, bz2, JAR, ISO, 7z, Z arsip.
- WinRAR Menawarkan antarmuka grafis interaktif menggunakan mouse dan menu serta antarmuka baris perintah.
- WinRAR lebih mudah digunakan mana Than archivers lain dengan dimasukkannya modus khusus "Wizard" Yang memungkinkan akses cepat ke fungsi dasar Pengarsipan Melalui pertanyaan sederhana dan prosedur jawaban. Hal ini untuk menghindari kebingungan dalam Tahapan Awal Penggunaan.
- WinRAR Penawaran Anda manfaat dari kekuatan industri enkripsi arsip menggunakan AES (Advanced Encryption Standard) dengan kunci 128 bit.
- Mendukung WinRAR file dan arsip hingga 8589000000000 Gigabytes dalam ukuran. Jumlah file yang diarsipkan, untuk semua Tujuan Praktis, Unlimited.
- WinRAR Penawaran Kemampuan untuk Buat selfextracting dan multivolume arsip.
Pemulihan merekam dan pemulihan dan volume memungkinkan untuk merekonstruksi arsip Bahkan secara fisik Rusak.
- WinRAR fitur yang Terus-menerus dikembangkan untuk menjaga WinRAR depan pak.

Versi 4.00 Beta 2:
1 "Masukkan kembali kata sandi untuk verifikasi" field tidak ditampilkan dalam dialog sandi Ketika penggalian atau membuka sebuah arsip dienkripsi. Hal ini kini hanya Ketika Pengarsipan dan hanya jika "Tampilkan sandi" pilihan tidak aktif.
2 Jika Anda mengaktifkan "Gunakan untuk semua arsip" pilihan Ketika Memasuki password default (Ctrl P) dan ditetapkan password kosong, ekstrak dan uji perintah akan melewatkan semua arsip dienkripsi.
3 Jika Anda lebih suka menggunakan tombol "Install" daripada "Extract" di SFX, Tapi Jangan Butuh Setiap Program setup, Anda BISA menambahkan "Setup = <>" Perintah arsip komentar atau masukkan "> <" dalam nama dan setup " Advanced SFX options "dialog. Kami berubah ke "Setup = <>" bukannya "Setup" dan dalam beta pertama Karena adanya parameter tertentu memungkinkan untuk mengaktifkan modus ook melalui "Advanced SFX options" dialog harus Memasuki "<>" nama dan setup.

4 Bugs tetap:
a) operasi ekstraksi diaktifkan dari Explorer Menu Konteks Bisa Gagal jika arsip Beberapa Apakah yang dipilih dan diproses sekaligus;
b) Judul jendela WinRAR tidak MENGANDUNG nama disk saat ini, Saat browsing folder root disk;
c) item yang terkait dengan ekstraksi Apakah tidak hadir dalam menu konteks Explorer untuk 7-Zip self-extracting arsip;
d) menyortir menurut "Type" di WinRAR shell tidak bekerja dalam arsip.
DOWNLOAD + KEYDISINI

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Artikel tips trick dan patch..all antivirus,software gratis serial number dan keygen..lengkap banget...