Social Icons

twitterfacebookgoogle plus

Kamis, 27 Januari 2011

Artikel Dewasa :Gunakan Surat Nikah Palsu, Dua Sejoli Indehoi Digerebek


Moh Hartono - detikSurabaya\ 
Sumenep -
Dua sejoli yang sedang indehoi digerebek warga. Dua orang itu Titin (25) warga Lenteng, Sumenep dan Rasidi (35) warga Situbondo diduga bukan suami istri yang sah.

Mereka sering menumpang di salah satu rumah warga milik Salamah, di Desa Kebunan, Kecamatan Kota Sumenep. Alhasil, warga yang selama ini mengincar akhirnya menggerebek keduanya yang sedang indehoi di kamar berukuran 4x4 meter.

Untuk menghilangkan jejak, mereka yang sedang dimabuk asmara itu sempat menunjukkan surat nikah pada aparat desa setempat. Namun, diduga kuat surat nikah itu palsu, selain tidak ada stempel dari aparat berwenang juga sudah kelihatan kusut dan robek-robek.

Dua sejoli yang digerebek warga tersebut tidak dapat berbuat apa-apa setelah
digelandang ke balai desa. Ketua RT setempat, M Sadik mengatakan, selama ini warga curiga karena keduanya seringkali menumpang di salah satu rumah warga.

"Saat digerebek ternyata benar ada dalam kamar. Saat diinterogasi hanya menunjukkan surat nikah yang kondisinya patut dicurigai palsu," terang Sadik kepada wartawan di lokasi, Kamis (27/1/2011).

Di balai desa, keduanya diminta untuk tidak datang kembali ke rumah warga yang sering digunakan untuk berhubungan layaknya suami istri.

"Keduanya dipulangkan setelah menandatangani perjanjian agar tidak datang kembali ke desa sini, mas!. Sebab, warga merasa terganggu dengan kedatangan keduanya yang tidak jelas status perkawinannya" pungkasnya.
Sumber : surabaya.detik.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Artikel tips trick dan patch..all antivirus,software gratis serial number dan keygen..lengkap banget...