Social Icons

twitterfacebookgoogle plus

Rabu, 09 November 2011

Tips dan Trik meningkatkan pagerank



 Menilik dan meneliti perkembangan blog sekarang ini memang tidak terlepas dari yang nama nya trafik baik itu melalui SEO PAGE RANK atau ALEXA yang kemarin dibahas juga dalam blog ini nah untuk sekedar berbagi tips dan trik kali ini,yang juga hasil dari browsing kesana ksini dan bertapa lama di mbah google...xixixiii..lebaaayyy..aqu punya beberapa trik dan semoga tips dan trik kali ini berguna buat para sobat blogger...berikut adalah mengenai cara atau tips dan trik meningkkatkan trefik PAGERANK :
Pagerank adalah representasi pentingnya sebuah website oleh google. Anda dapat mengetahui peringkat website anda dengan mendownload google toolbar (lakukan search “google toolbar” pada google.com).
Dan ini adalah  Beberapa cara untuk meningkatkan pagerank:
• Sebuah situs dengan pagerank yang tinggi biasanya memiliki banyak situs yang menuju kepada situs tersebut. Jadi sebuah situs yang bagus, misalnya detik.com, tentu banyak situs lain yang memiliki link kepada detik.com. Hal tersebut akan menaikkan pagerank dari detik.com. Semakin banyak link dari situs lain, google akan mengganggap situs anda semakin penting. Banyak pihak yang mencoba melakukan trik-trik ilegal dengan membuat banyak link-link ke website anda. Jangan lakukan itu, karena google akan mengetahuinya cepat atau lambat.
• Buatlah artikel ,tutorial atau software gratis baik sebab sudah bukan rahasia lagi bahwa di indonesia budaya gratisan itu sangat sangat di senangi..hee..hee... . Ketika artikel tips trik dan tutorial yang anda berikan  baik dan bermanfaat , akan banyak orang yang akan menaruh link website anda dihalamannya dengan sukarela. Misalnya jika di website anda ada berita perselingkuhan suatu artis, maka website lain mungkin akan menaruh link website anda pada halamannya memberitahu bahwa berita perselingkuhan tersebut dapat dibaca pada situs anda.
• Submit halaman anda pada search engine directories. Search engine directories adalah cara yang bagus untuk mendapatkan link yang menuju halaman anda. Contoh Search engine directories adalah Dmoz.org.yahoo submit,google master dan masih banyak lagi cara agar blog atau website kita mudah terindex oleh google dan secara otomatis meningkkatkan pagerank blog kita....
Ok untukm saat ini sekian dulu tips dan trik yang aku berikan semoga bermanfaat lain waktu kita sambung lagi agar Optimasi Search Engine dapat kita lakukan dengan optimal...semangaaattt...

10 komentar:

  1. mas tu mksudnya di ping atau di verifikasi blog/ postingan kita ya?

    BalasHapus
  2. ada yang di ping ada juga yang menggunakan submit blog URL,kalo kita menggunakan yahoo submit kita harus melakukan verifikasi begitu juga dengan technocrati ....

    BalasHapus
  3. Mas software backlink maker yang free apayah.. ?
    :: My Blog ::

    BalasHapus
  4. kalau untuk backlink maker software nya aqu belum nemu tapi untuk..memicu dan memboster trafic alexa aqu punya software boster alexa...dan untuk mencari keyword serta tagline yang tepat untuk web site nya aqu juga punya tool box meter software dan semua nya free..mau???

    BalasHapus
  5. selamat pagi gan..... artikelnya bagus.... nice artikel

    BalasHapus
  6. selamat pagi,siang sore juga gan...xixixii...terimakasih...atas kunjungan nya... :)

    BalasHapus
  7. info yg sangat bermanfaat bro..terima kasih bro semoga sukses slalu :)

    BalasHapus
  8. ane masi gak ngerti kalo gabisa komen di halaman pagerank tinggi, itu gimana cara dapat backlinknya?

    BalasHapus
  9. Mungkin bisa ditambahkan lagi melakukan pemasangan link di blog orang lain dengan cara blogwalking, pertukaran link antar sesama blogger dan melakukan komentar di blog orang lain dengan komentar yang berkualitas dan tidak melakukan spamming akan bisa menaikkan page rank Google.

    BalasHapus

Artikel tips trick dan patch..all antivirus,software gratis serial number dan keygen..lengkap banget...