Social Icons

twitterfacebookgoogle plus

Senin, 26 Juli 2010

Teknik Dasar dan Cara Kerja Hipnotis


Teknik hipnotis sebenarnya hanya memanfaatkan batin bawah sadar dari manusia. Sedangkan batin bawah sadar sendiri bersifat kekanak – kanakan. Orang yang di hipnotis akan mengikuti perintah secara otomatis karena pengaruh hipnotis. Orang yang terkena hipnotis ini disebut dengan suyet.

Teknik dasar hipnotis itu adalah self hypnosis yang artinya bahwa orang yang disebut penghipnotis sebenarnya hanya fasilitator saja, sedangkan seorang suyet ( orang yang di hipnotis ) sebenarnya menghipnotis pikirannya sendiri yang difasilitasi oleh si penghipnotis itu. Jadi kesimpulannya adalah jika seorang suyet tidak menghendaki untuk dihipnotis maka sebenarnya hipnotis ini tidak akan terjadi.

Untuk melakukan hipnotis, Anda harus tahu cara melakukan hipnotis dengan teknik hipnotis. Adapun teknik dasar hipnotis adalah sebagai berikut

1. Percaya Diri

2. Ritme melakukan hipnotis

3. Nada Suara

4. Membawa targer hipnotis ke alam bawah sadar

5. Kalimat – kalimat hipnotis

Teknik hipnotis diatas merupakan teknik hipnotis yang sering dilakukan oleh master hipnotis Indonesia Romy Rafael. Untuk penjabaran teknik dasar belajar hipnotis diatas dapat Anda baca artikel berikutnya.

Artikel Teknik Dasar dan Cara Kerja Hipnotis ini dipersembahkan oleh Pakar Hipnotis. Kunjungi PakarBahasaInggris.com tentang Bahasa Inggris Tanpa Grammar.
Posting by :
http://www.pakarhipnotis.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Artikel tips trick dan patch..all antivirus,software gratis serial number dan keygen..lengkap banget...