Social Icons

twitterfacebookgoogle plus

Sabtu, 03 Juli 2010

RealPlayer SP Gold v1.1.5 build 12.0.0.879


RealPlayer  merupakan produk pertama yang mengintegrasikan teknologi baru yang revolusioner Harmony Real.

RealPlayer memungkinkan konsumen untuk membeli dan men-download musik yang diputar di lebih dari 100 perangkat portabel, termasuk Apple iPod. RealPlayer merupakan pemutar media digital hanya Anda perlu untuk mencari dan men-download musik baru, bermain dan mengelola klip audio dan video, dan mengambil hiburan digital Anda dengan Anda.


RealPlayer menawarkan antarmuka yang memungkinkan Anda untuk menjaga media perpustakaan dekat. Jauhkan semua digital-media klip diselenggarakan di satu tempat; menyimpan track CD dengan satu klik, berhenti dan tinggal mundur sungai; transfer musik ke CD dan perangkat portable mudah, dan nikmatilah jelas, pemutaran video yang mulus dan multichannel, surround-sound support.

Helix Didukung RealPlayer all-in-one media player digital yang memungkinkan Anda menemukan apa saja bermain. Ini media player streaming video populer menawarkan kontrol yang lebih baik dan akses ke 3.200 stasiun radio.

RealPlayer juga termasuk pilihan selama setup untuk menginstal Real Toolbar untuk Internet Explorer. Dengan RealPlayer, Anda akan mendapatkan equalizer grafis ditingkatkan dan layanan media, termasuk tuner radio dan seniman dan panduan musik. Sementara itu, kantor berita Ambil 5 bisa memberikan update olahraga harian. Sebuah pencarian video kontekstual akan membantu Anda menemukan wawancara dengan artis favorit Anda. Toko musik RealPlayer memungkinkan Anda membeli file musik. Akhirnya, Anda dapat menggunakan perangkat lunak untuk mentransfer file ke CD dan perangkat portabel.

Fitur:

Download Online Videos dari Ribuan Situs Web
RealPlayer ® SP memungkinkan Anda mendownload video online dari ribuan Websites - gratis! Plus, download video satu-klik berarti lebih banyak waktu menghabiskan waktu menonton dan teknologi kurang merasa tertantang.

Mengkonversi Video
RealPlayer SP memiliki built-in video gratis dan media converter, jadi sekarang Anda dapat menyalin dan mentransfer online favorit Anda dan video pribadi ke dalam iTunes library, ponsel, iPod, BlackBerry, Xbox atau PS3 dengan mudah.

Berbagi Video di Facebook, Twitter dan Email Gratis
SP RealPlayer membantu membangun jaringan sosial Anda dan perpustakaan video Anda. berbagi video Gratis belum pernah ini mudah atau serbaguna. Dengan RealPlayer ® SP Anda cukup download video Anda - maka Anda punya pilihan untuk mengirim email itu, posting ke Facebook Profil Anda, atau menambah download untuk Anda Menciak di kegugupan. Sesuaikan pesan Anda dan Anda baik untuk pergi.

Video Burn ke DVD
SP RealPlayer Plus membuat mudah terbakar DVD. Ketika datang ke DVD burning software, Anda ingin sesuatu yang cepat, mudah digunakan dan dapat membakar DVD audio dan video. SP RealPlayer Plus apakah semua itu - dan banyak lagi.

Video Fitur:
• Universal Player. Play setiap jenis media utama, termasuk Flash, Quicktime MPEG-4, Windows Media, DVD dan CD.
• Video Kualitas tinggi. Nikmati dan video HD DVD-kualitas dekat dan audio dengan koneksi broadband Anda.
• Bekerja dengan iTunes. Anda Transfer video favorit dari ribuan situs Web ke dalam iTunes library.
• LivePause & Play Sempurna. Jeda, mundur dan maju cepat melalui klip audio atau video langsung saat mereka bermain. Buat sendiri instan replay.
• Built-In Browser Media. Built-in media browser memungkinkan Anda untuk berselancar di Web saat Anda sedang bermain klip video atau mendengarkan musik.

Audio Fitur:
• Advanced CD Burning. Rip, dan membakar campuran CD dan MP3 dengan cepat. Normalisasi volume di CD Anda, mengatur crossfades dan menghapus kesenjangan antara trek.
• Advanced Audio. Ambil kontrol dengan equalizer 10-band. Anda bahkan dapat mengkonversi vinyl, tape dan suara ke file digital.
• Graphic EQ 10-Band. Optimalkan suara anda tepat seperti yang Anda suka dengan equalizer grafis 10-band. EQ untuk menyesuaikan ukuran ruangan, jenis masukan, dan banyak lagi.
• Yuni Shara. Yuni Shara antara lagu dan menambahkan reverb untuk memberikan campuran Anda keunggulan profesional.
• Beragam Format Audio. Mendukung CD audio, MP3, WMA, AAC, RealAudio Lossless, dan banyak lagi.
• Surround Sound. RealPlayer mendukung audio 5-saluran dan saluran sub-woofer berdedikasi.
• Format RealAudio Lossless. format baru kami memungkinkan Anda untuk membakar CD berkualitas tinggi dengan menggunakan hanya setengah ruang disk dari CD standar format audio.
• Visualisasi. Membuat musik Anda terlihat keren karena suara dengan banyak warna-warni, animasi yang pindah ke musik.



Kalo ente tertarik dengan fitur dan ke unggulan REAL PLAYER bisa di DOWNLOAD



-> DISINI <-


Untuk Aktivasi : 
-> DISINI  <-

4 komentar:

  1. Sob password buka rar nya apa?, ga bisa di ekstraklah...

    BalasHapus
  2. ups sory...xixixiii.. :)
    untuk password nya sbb:
    www.cepotweb.co.cc

    BalasHapus
  3. iya udah broken gan..maaf ini yang terbaru nya monggo di download :

    http://deden-web.blogspot.com/2012/05/gratis-realplayer-plus-150453-plus.html

    BalasHapus

Artikel tips trick dan patch..all antivirus,software gratis serial number dan keygen..lengkap banget...