Social Icons

twitterfacebookgoogle plus

Kamis, 14 Juli 2011

Download Software BlogJet v2.6.1.0



Shobat Bloger mungkin membutuh kan design template yang bagus,indah dan sedap  di pandang mata ini program yang berguna yang memungkinkan Anda untuk dengan mudah mendaftar dan meng-upload halaman blog di web blog anda,. Hal ini dapat melakukan segala sesuatu yang diperlukan, termasuk WYSIWYG-editor visual yang, dan mendukung beberapa layanan blog: Wordpress, TypePad, Movable Type, Blogger, MSN Live Spaces, Blogware, BlogHarbor, Squarespace, Drupal, Komunitas Server dan lain-lain. Jika pengguna tidak memiliki account di salah satu layanan blog, program ini akan membantu untuk mendapatkannya. Perubahan signifikan BlogJet kerja baru stabil, antarmuka telah mengalami muncul tag dukungan normal. Dan yang paling penting - meningkatkan dukungan untuk berbagai layanan dan mesin blogging.

Tertarik??/,hee..hee...dari pada download template yang tidak sesuai dengan keinginan hati mendingan kita design sendiri blog kita..ok.untuk penggunaan nya sangat mudah dan frendly...lets

Download Software BlogJet v2.6.1.0 + Keygen DISINI

3 komentar:

  1. lalu bagaimana picture yg kita buat di blogjet bisa ikut ter-posting di blog kita?

    BalasHapus
  2. nanti setelah blog yang kita buat sudah selesai ada pilhan import dan publish nah secara otomatis semua settingan,postingan,design serta picture langsung nyangkut di blog yang kita punya...semoga membantu.. :)

    BalasHapus
  3. saya kesulitan saat mengupload picture nya...

    BalasHapus

Artikel tips trick dan patch..all antivirus,software gratis serial number dan keygen..lengkap banget...